/* footer_wrapper ---------------------------- */ #footer_wrapper{ width: 100%; position: relative; float: left; background:#ff69b4; border: px solid #ff0000; padding:%; } #footer_wrapper1{ float:left; width:30%; margin:1px; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper2{ float:left; width:30%; margin-top:1%; margin-bottom:1%; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper3{ float:left; width:30%; margin:1%; background:#7cfc00; padding:1%; }

Friday 27 September 2013

Tips mengobati luka akibat terkena Minyak panas

Anda suka memasak? Tentunya kalau memasak tidak akan pernah melupakan kegiatan menggoreng, disaat anda menggoreng pasti pernah terkena minyak goreng panas yang ada didepan kita lalu apa yang anda lakukan bila terkena minyak panas tersebut? Dibeli pasta gigi (odol)/dibiarkan saja?
Agar luka tersebut cepat sembuh saya bagikan tips/caranya mengobati luka akibat minyak panas tersebut. Caranya sangat mudah dan cepat sembuh yaitu dengan cara "Mengolesi minyak goreng yang dingin pada permukaan/kulit yang terkena minyak goreng tersebut dijamin langsung sembuh dalam hitungan detik. (Berdasarkan praktek yang saya lakukan)

semoga tips ini bermanfaat buat anda yang doyan goreng menggoreng. Sekian terima kasih

No comments:

Post a Comment