/* footer_wrapper ---------------------------- */ #footer_wrapper{ width: 100%; position: relative; float: left; background:#ff69b4; border: px solid #ff0000; padding:%; } #footer_wrapper1{ float:left; width:30%; margin:1px; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper2{ float:left; width:30%; margin-top:1%; margin-bottom:1%; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper3{ float:left; width:30%; margin:1%; background:#7cfc00; padding:1%; }

Friday 27 April 2012

Selamat datang di situs http://arizalbisri.blogspot.com/ ini adalah sebuah situs hiburan yang mana blog ini berisi tentang puisi, kata-kata sms, gambar kartun, social network dan masih banyak lagi yang lain.

kutipan sejarah:
blog yang di dirikan pada bulan maret 2010 ini adalah suatu apresiasi dan tempat untuk saya belajar tentang blog. dengan kehadiran blogger ini saya menjadi tertarik membuatnya, meskipun disana-sini masih banyak entri yang masih kosong. saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena keterbatasan waktu dan kesibukan saya yang masih pelajar.

ucapkan terima kasih
saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog saya dan saya meminta dukungan berupa kritik & saran yang membangun agar blog yang saya miliki ini dapat berkembang lebih maju dan berkembang..

No comments:

Post a Comment