/* footer_wrapper ---------------------------- */ #footer_wrapper{ width: 100%; position: relative; float: left; background:#ff69b4; border: px solid #ff0000; padding:%; } #footer_wrapper1{ float:left; width:30%; margin:1px; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper2{ float:left; width:30%; margin-top:1%; margin-bottom:1%; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper3{ float:left; width:30%; margin:1%; background:#7cfc00; padding:1%; }

Sunday 4 May 2014

Inilah Pohon Ghorqod Orang YAHUDI!

Ada hadis dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam yang menceritakan tentang peperangan akhir zaman (ARMAGEDDON)

Dari Abu Hurairah: Bahwasannya Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda: "Tidak akan tegak hari kiamat hingga kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka hingga ada orang Yahudi bersembunyi di belakang batu dan pohon, namun batu dan pohon itu berkata: 'Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi ada di belakangku. Kemarilah dan bunuhlah ia.' Kecuali pohon Gharqad (yang tidak mengatakan itu), karena ia adalah pohon orang Yahudi." (Diriwayatkan oleh Al-Bukhari no. 2926, Muslim no. 2922, dan yang lainnya)

Fakta yang mencengangkan, sekarang ini orang-orang Yahudi telah menanam berjuta-juta pohon ini di bumi Palestina!

Para tokoh pejuang Hamas Palestina ketika ditanya tentang foto pohon Ghorqod membenarkan bahwa jenis pohon itulah yang dimaksud dalam hadits tersebut.

Bagaimana penampakan pohon Ghorqod? silakan lihat fotonya di bawah ini.

Info tentang pohon Ghorqod:
http://en.wikipedia.org/wiki/Boxthorn
http://www.flowersinisrael.com/Lyciumschweinfurthii_page.htm
 
 

No comments:

Post a Comment