/* footer_wrapper ---------------------------- */ #footer_wrapper{ width: 100%; position: relative; float: left; background:#ff69b4; border: px solid #ff0000; padding:%; } #footer_wrapper1{ float:left; width:30%; margin:1px; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper2{ float:left; width:30%; margin-top:1%; margin-bottom:1%; background:#7cfc00; padding:1%; } #footer_wrapper3{ float:left; width:30%; margin:1%; background:#7cfc00; padding:1%; }

Tuesday 20 April 2010

kata-kata campuran

MAAF..................
anda termasuk LMKK(lembaga masyarakat kurang kreatif)
sms yang anda kirim sudah ada di ponsel saya
"terima kasih"

2 ekor kucing ku berinama TAY & RAY
RAY ku beri pada mu,,,,,,,,,,
3 tahun kemudian,,,,,,,,,,RAY mati,,,,,,,,,,,,
tiap liat TAY ku, aQ inget RAYmu,,,,,,,,,,,
klo g mati mungkin RAYmu dah sgede TAYku ya.?
he,he,he............

aktifkan piring anda dengan menu, sEgo
ketik : laper kroncongan kirim keperut anda.
tarif (Rp.7000 + es teh) belum termasuk (ppn)
untuk stop ketik : Wa_REG
Info : kunjungi warung makan terdekat?

tiada " pizza " seenak " cinta "
tiada " spagheti " seenak "hati "
tiada " keju " seenak " rindu "
& tiada yang " manis " kecuali yang nulis
(nb) yang baca dilarang protes lhow ?

ungu masih tetap melayang,
peterpan masih di balik awan,
kangen sibuk karena selingkuh,
mata panik karena ketahuan,
tapi DRIVE cuma mau bilang
" tidurlah selamat malam sayang "

Efek pake kartu xl :
-pada g belajar
-betah pacaran
-keypad cepet rusak
-suka bo2k malem
-batery cepet low
-sering kena gangguan
-jempol pegel2
-gampang dapat pacar
betul g,.........! :-)

sms nich klo dibaca, utang ciuman
klo disimpan, utang kencan
klo dihapus, tandanya cinta?
klo marah, tandanya sayang?
klo dibalez, utang pelukan,
hyo ! mau diapain, bingungkan?


Doa penambah pulza :
"innahu fulsa tun til komsil ila xl
wa'ala simpati wa mentari
wa'ala jemfoli walnahu minal emtri"
baca 3x sehari sambil nangis didepan conter
semoga berhasil ya!

aQ kecup
      kening mu,
aQ basuh
      muka mu,
aQ selimuti
     tubuh mu,
lalu Q bisikkan
     pelan2...........
"innalillahi wa'ina illaihi rojiun"

"HEY.........
Are you mr.DJ...........
54321 musicc.......?
balon Q ada 5 rupa2 warnanya.
yang nulis mau tanya yang baca lagi apa.........?


Doa berciuman:
nawaitu suna suni sun sana sun sini
wal cipoki wal bibiri minal cokoti
wal lamudi minal rasane wal nikmate
fakurangi wal minta lagi.

anda depresi
bosan hidup?
segera segera daftarkan diri anda
di no 081805835732
melayani:
- PENGGAL KEPALA
- SANTET MATI
- POTONG NADI
- GANTUNG DIRI
- TEMBAK MATI
- RACUN TIKUS
- TERJUN DARI GEDUNG
- SUNTIK MATI
mumpung masih promo
gratis al-fatihah selama 7 hari
anda tewaz kami puaz....

iman dah ziap
makmum dah menunggu
kain kafan dah dibelikan
tanah dah digali
keranda dah disiapkan
tapi jenzahnya mana?
massyallah, ditungguin malah baca zmz giman sih...
ayao buruan.......
mereka dah menunggu nich.........

terus terang Q suka ma kamu
N' Q juga mencintai kamu
akan Q serahkan diri Q
cinta Q
sayang Q
N' Q rela berkorban buatmu.........
I LOVE YOU
INDONESIAKU........

jiwa akan sepi tanpa " cinta "
hati akan mati tanpa " pelukan "
cinta akan hampa tanpa " kasih sayang "
langkah akan sesat tanpa " tujuan "
sms akan sial tanpa " balasan "

=> kata SCTV gue ngetop
=> kata RCTI gue oke
=> kata LATIVI gue berani tampil beda
=> kata TPI gue makin asyik aja
=> kata MTV gue banget
so........ g'nyesel donk punya (.........) kaya gue



judul : pujaan hati
by : kangen band
versi : xl-123


mengapa kau tak balas sms ku,
mengapa engkau abaikan pesan ku,
atau kah hp mu tidak mutu,
hingga kau tak pernah menghubungi aku.....
cobalah ke counter dekat rumah mu
dan cobalah isi pulsa hp mu,
ku ingin engkau membalas sms ku......
temani dalam kesedirian Q.....
(bacanya sambil nyanyi ea......?)


terus terang Q suka sama kamu
N' aku juga mencintai kamu
akan aku serahkan diri Q
cinta Q
sayang Q
N' aku rela berkorban buatmu.......
I LOVE YOU INDONESIA KU........!


hey........
tadi aku mampir kerumah mu
kangen gitu jeng,
tapi aku kecewa karena dipintumu ada tulisan besar sekali
"CAH GANTENG DILARANG MASUK"
ya sudah aku balik pulang..........


- belajar bisa buat kita pintar
`pintar bisa bikin kita sukses
- sukses bisa bikin kita kaya
` kaya bisa bikin kita sombong
- tuhan tidak suka sama orang yang sombong
             makanya jangan belajar ?! ok?

No comments:

Post a Comment